Bubur Ayam Paling Enak di Ciputat

sebungkus bubur ayam + 1 tusuk sate + 1 garpu (udah cari keliling kosan gak ada sendok jadi gak ada rotan akarpun jadi, hehe)
Pagi ini (17/1/2014) wilayah ciputat diguyur hujan, mulai dari pagi subuh sampai tulisan ini dibuat pun masih hujan.
Seperti biasa saya sudah bangun dari Shubuh untuk menuanaikan kewajiban sebagai seorang muslim dan sebagai  seorang warga negara yang baik :D (apa coba?) , perut saya terasa lapar dan sungguh lapar sehingga tidak bisa melanjutkan pekerjaan saya dipagi hari (lhoo udah libur kuliah kok masih kerja"?, emangnya apa kerjaanya? *mulaikepo).  oia saya biasanya setiap pagi mengecek usaha (website UKM) yang diamanahkan kepada saya untuk di Optimisasi agar ramah dimata mbah Google.

Pencarian makanan dipagi hari pun dimulai, saya mempersiapkan seribu langkah dengan maju tak gentar meski hujan badai menghadang demi mendapatkan sesuap nasi, saya mulai telusuri jalan ir.h.juanda untuk mencari makanan apa yg sudah tersedia di pagi nan hujan ini, sebelumnya saya sempat pesimis bakalan gak ada yg jualan, tetapi kondisi berkata lain Alhamdulillah saya melihat harapan untuk perut saya, Ya harapan yang saya tunggu-tunggu yaitu bubur langganan saya yang sudah 1 tahun saya tidak pernah mencicipinya lagi.

Penjual bubur tersebut biasa mangkal di di depan Warnet Kopi net di depan SMK Triguna ciputat

Singkat cerita, saya membawa pulang 1 bungkus bubur + 1 tusuk sate, Alhamdullilah saya membawa pulang makanan tersebut seperti membawa harta rampasan perang wkwkw (Apa lagi coba?), Nikmat sekali rasanya, Alhamdulillahilladzi at'amana wasaqoona waja'alana minalmuslimiin ...

----------------------------
Jika ingin membuat tas percayakan kepada kami pabrik tas jakarta


Written by: Amrico Zulni
Nice Blog, Updated at: 17.18

2 comments:

bang pesen buburnya satu, buburnya yg lembek ya bang

Siap bg.. kirim alamat nya bg.. :v

Posting Komentar